MU dan Arsenal Masih Bersaing Demi Dapatkan Joshua Zirkzee

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2024, 10:58 WIB
Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee. (Foto: Timothy Rogers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub Premier League tersebut ingin mendatangkan penyerang baru di musim panas ini, di mana Arsenal menginginkan peningkatan pada Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah di sepertiga akhir lapangan. Sementara itu, Manchester United membutuhkan pesaing untuk Rasmus Hojlund, usai Anthony Martial yang akan pergi dengan status bebas transfer di akhir bulan ini.

Masa depan Joshua Zirkzee menjadi bahan spekulasi di awal tahun ini, saat Meriam London dan Man United dikabarkan tertarik pada pemain asal Belanda tersebut selama bursa transfer Januari.

Sang striker akhirnya tetap bertahan dengan klubnya di Italia, namun menurut Sky Sports News, kedua raksasa sepak bola Inggris tersebut masih berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan kemungkinan transfer akan terjadi pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan juga sangat tertarik, dan kaabarnya klub yang bermarkas di San Siro tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan perwakilan Zirkzee untuk melakukan transfer. Ada klausul rilis €40 juta dalam kontrak pemain berusia 23 tahun itu, membuatnya menjadi target yang terjangkau di pasar saat ini, tetapi dia tidak dianggap sebagai target utama untuk the Gunners atau Man United pada tahap ini.

Ivan Toney dari Brentford juga dihubungkan dengan kedua klub tersebut, sementara Newcastle United berpotensi dipaksa untuk menjual Alexander Isak pada musim panas ini untuk memenuhi peraturan keuangan.

The Gunners kini diduga telah membatalkan ketertarikan mereka pada Victor Osimhen dari Napoli karena klausul rilisnya yang besar, namun pemain Bournemouth, Dominic Solanke, disebut-sebut juga dikagumi oleh klub asal London Utara tersebut.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Arsenal, Manchester United, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-arsenal-masih-bersaing-demi-dapatkan-joshua-zirkzee
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini