MU: Adam Lallana Akui Telah Salah Menilai Harry Maguire

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Jul 2021, 23:30 WIB
Adam Lallana mengaku salah menilai kapten MU, Harry Maguire

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bintang Liga Premier, Adam Lallana, mengakui bahwa dia telah salah menilai bek MU dan timnas Inggris, Harry Maguire.

Maguire menyelesaikan transfer 80 juta pound nya ke Old Trafford pada 2019 lalu. Baru 6 bulan di klub, Maguire mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten tim, mengikuti kepergian Ashley Young.

Dan meskipun ada tanda tanya dengan performa Maguire untuk Setan Merah, namun performanya untuk timnas Inggris jelas sangat impresif, bahkan dia menjadi salah satu pemain paling penting di Euro 2020.

Menanggapi performa impresif Maguire, gelandang Brighton, Adam Lallana, mengakui bahwa dia telah salah menilai Maguire.

“Saya salah menilai Harry Maguire. Saya tak masalah mengakui itu,” kata Lallana pada The Times.

“Saya selalu berpikir bahwa dia adalah seorang pemain yang sangat bagus, tapi apa yang sudah ditunjukkan oleh turnaman ini pada saya, dan harapannya pada yang lainnya juga, adalah bahwa dia (Maguire) berada di level selanjutnya, bek kelas dunia yang sudah terbukti.

“Jelas bahwa menjadi kapten Man United memberi pengaruh padanya dan saya pikir itu membantunya menjadi dewasa di lapangan. Perhatian untuknya begitu intens ditiap pekannya di United, dan itu mengembangkan kepemimpinannya.

“Anda bisa melihat kenapa Gareth Southgate tak ragu dalam memasukkannya dalam daftar 26 pemain dalam skuat meskipun cedera membuatnya absen dalam laga-laga awal.

“Saya tak berpikir bahwa akan ada banyak keraguan bahwa jika skuat seperti biasa terdiri dari 23 pemain, Harry Maguire tetap akan dipilih. Dia membuat mereka menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: MU, Harry Maguire, Adam Lallana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-adam-lallana-akui-telah-salah-menilai-harry-maguire
1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini