Moyes Ingin West Ham Datangkan Nathaniel Clyne

Penulis: Dwi Prima
Jumat 17 Jan 2020, 18:37 WIB
Moyes Ingin West Ham Datangkan Nathaniel Clyne

Nathaniel Clyne / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos West Ham, David Moyes mendesak klubnya untuk mendatangkan Nathaniel Clyne sebagai perekrutan pertamanya sebagai bos The Hammers. Clyne belum pernah bermain untuk The Reds musim ini.

Moyes masih belum masuk ke pasar transfer Januari, setelah mengambil alih tugas manajer West Ham dari Manuel Pellegrini pada bulan Desember.

The Hammers menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas sebelumnya, dan mereka bisa dipaksa untuk menjual pemain sebelum mereka bisa melakukan perekrutan lagi pada bulan ini.

Tapi mantan kiper Tottenham, Paul Robinson percaya mereka harus melihat peluang untuk mendatangkan Clyne dari Liverpool.

Pemain berusia 28 tahun ini telah berada di Anfield sejak 2015, tetapi jarang bermain dalam beberapa tahun terakhir berkat kemunculan Trent Alexander-Arnold.

Selama dua musim terakhir, ia hanya berhasil tampil dalam tujuh pertandingan untuk tim Jurgen Klopp. Sebagai perbandingan, ia bermain 14 kali di liga untuk Bournemouth dengan status pinjaman musim lalu.

Dia juga tidak mungkin tidak mendekati tim utama saat ini, karena Alexander-Arnold yang tampil brilian. Untuk alasan itu, Robinson mendesak sang bek untuk pindah ke Stadion London.

Penampilan konsisten Alexander-Arnold membuat Clyne sulit bersaing untuk masuk tim utama, tercatat bintang muda Liverpool itu menjadi pemain dengan jumlah assiste terbanyak bagi The Reds pada musim ini dan memainkan peran yang sangat penting dalam taktik permainan Jurgen Klopp musim ini.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Nathaniel Clyne

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini