Mourinho Tetap Yakin Son Heung-min Akan Teken Kontrak Baru Dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 18:05 WIB
Mourinho, Son dan Sissoko

Mourinho yakin Son akan meneken kontrak barunya di Tottenham (foto:epa)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan tetap yakin bahwa Son Heung-min akan meneken kontrak baru dengan Tottenham setelah segala sesuatunya membaik di dunia dan pandemi virus corona mereda. Pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya terpaksa ditunda dulu karena situasi keuangan klub yang belum menentu.

Mourinho tetap yakin Son Heung-min akan meneken kontrak barunya di Tottenham dengan nilai 200.000 Poundserling (sekitar Rp. 3,4 Miliar) per pekan setelah kesepakatan antara kedua belah pihak. Seperti diungkapkan Sportsmail di Oktober lalu, Spurs telah mulai mengadakan pembicaraan awal dengan mega bintang Korea Selatan tersebut mengenai penawaran kontrak baru dan kenaikan gaji.

Akan tetapi bulan lalu Spurs terpaksa menunda rencana untuk menawarkan kontrak baru pada Son dan Harry Kane hingga posisi keungan klub jelas di tangah krisis virus corona yang masih berlangsung, pendapatan klub yang menurun, tentunya keputusan tersebut membuat fans mereka khawatir.

Namun meski pembahasan kontrak baru Son tertunda namun Mourinho yakin sang winger akan memperpanjang kontraknya yang semula akan berlangsung hingga 2023 setelah ‘matahari bersinar lagi di dunia’.

“Son bukan masalah, ia masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi jika saya tidak salah, mungkin tiga tahun lagi, saya yakin hanya menunggu momen yang tepat untuk melakukannya,”ujarnya setelah sang pemain mencetak gol ke-13nya musim ini di kemenangan 2-0 atas West Brom.

“Mungkin dengan situasi seperti ini di dunia yang masih berkutat dengan covid menurut saya bukan momen yang tepat untuk pemain dan klub untuk membahas kontrak dengan banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan tidak bekerja dan mengalami kesulitan.

“Saya yakin saat metahari kembali bersinar di dunia, pihak klub dan Sonny akan melanjutkan pembahasan yang akan berjalan dengan mudah untuk mencapai kesepakatan.”

Son semakin menegaskan betapa penting kehadirannya di Spurs musim ini dengan performa menakjubkan dan membantu mereka melangkah ke final Carabao Cup, sedangkan 18 golnya di semua kompetisi membantunya memantapkan posisi mereka di klasemen.

Artikel Tag: Mourinho, Son Heung Min, Tottenham

940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini