Mourinho Pastikan Tiga Pemain United Absen Saat Hadapi Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2018, 08:14 WIB
Mourinho Pastikan Tiga Pemain United Absen Saat Hadapi Newcastle

Jose Mourinho / ManUtd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa United hanya akan kehilangan Daley Blind, Eric Bailly, dan Marouane Fellaini saat menghadapi Newcastle. Pada laga yang akan digelar di St. James Park, Minggu (11/2) malam WIB, Mourinho memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah pulih.

Mourinho mengkonfirmasi kepastian pulihnya Ibrahimovic saat melakukan wawancara dengan MUTV. Dalam kesempatan tersebut, Mou memastikan bahwa Ibrahimovic telah melakukan latihan bersama tim utama Manchester united. Mou mengindikasikan Ibra akan segera kembali merumput di laga kompetitif bersama United meski tak menjamin akan menjadi bagian dari skuadnya saat menghadapi Newcastle United pada akhir pekan ini.

Selain itu Mourinho memastikan bahwa Blind dan Bailly akan absen saat melakukan lawatan ke St. James Park karena masih dibekap cedera.

"Skuadnya bagus, semuanya baik-baik saja," ujar Mourinho.

"Eric Bailly dan Daley Blind adalah dua pemain yang dipastikan akan absen. Zlatan sendiri telah memulai latihan bersama tim selama dua hari. Kami dalam kondisi yang sangat baik."

Ibrahimovic sendiri terakhir kali tampil bagi United dalam pertandingan Boxing Day melawan Burnley di Old Trafford, namun diganti pada babak pertama. Sementara itu Blind yang mengalami cedera ringan belum bermain lagi sejak United meraih kemenangan atas Derby County di Piala FA pada Januari lalu.

Bailly juga terakhir kali membela United pada November yang lalu karena dibekap cedera, dan Marouane Fellaini juga dipastikan absen setelah menjalani operasi karena cedera lutut yang dialaminya saat Setan Merah dikalahkan 2-0 oleh Tottenham Hotspur dua pekan yang lalu. Fellaini diperkirakan akan absen selama enam hingga delapan pekan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Marouane Fellaini, Daley Blind, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-pastikan-tiga-pemain-united-absen-saat-hadapi-newcastle
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini