Mourinho Incar Servis Bek Tengah Terpinggirkan West Ham

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 18:37 WIB
Mourinho menincar Issa Diop

Issa Diop jadi incaran Mourinho (foto:getty)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan mengincar servis bek tengah terpinggirkan milik West Ham United, Issa Diop. Manajer Tottenham Hotspur tersebut merupakan penggemat lama servis sang defender.

Jose Mourinho dikabarkan mengincar servis bek tengah terpinggirkan West Ham, Issa Diop dan sebelumnya ia pernah berusaha mewujudkan transfer pemain asal Perancis tersebut semasa masih menjabat manajer Manchester United.

Kabar terkini seperti dilansir The Sun mengungkapkan bahwa manajer asal Portugal tersebut masih merupakan pengagum servis defender The Irons yang kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler hingga sejauh ini di musim 2020/21.

The Special One kabarnya masih ingin mengejar servis Diop dan ada kemungkinan tawaran akan diajukan bulan ini. Kekaguman manajer pada sang defender berawal saat The Hammers mengalahkan United di London Stadium dan mempetanyakan mengapa staf pemandu bakat di Old Trafford gagal mendapatkan servis sang bek tengah.

Sedangkan Tottenham dikabarkan berusaha mendatangkan defender senior di musim panas lalu dan akhirnya mendatangkan Joe Rodon dari Swansea yang masih belum bisa menembus skuat utama tim London utara.

Akan tetapi dipastikan Tottenham akan kesulitan untuk meyakinkan West Ham untuk melepas pemain 23 tahun tersebut karena hubungan dingin antara kedua klub asal London tersebut namun demikian Mourinho masih tetap menginginkan servis Issa Diop yang direkrut dari klub Ligue 1 Toulouse di 2018 lalu dan hingga kini telah menorehkan 73 penampilan dan menyumbangkan lima gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, West Ham, issa diop

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini