Mourinho Belum Pasti Menetap di Inter

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Mourinho Belum Pasti Menetap di Inter

Mourinho Belum Pasti Menetap di Inter

Ligaolahraga.com -

Dalam Konfrensi Pers jelang laga Final Coppa Italia Jose Mourinho menjawab beberapa pertanyaan mengenai dirinya dan juga skuad Inter Milan.

Allenatore Inter Milan kembali membuat pernyataan yang membuat kepastian dirinya untuk menetap di Nerazzurri tak menentu. Mourinho menyatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah musim depan akan tetap berada di inter atau tidak.

"Saya tidak bisa berkata 100 persen akan tetap berada di Inter musim depan. Dalam sepakbola anda tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi," pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Ketika ditanya para wartawan menyoal kemungkinan treble yang akan diraih inter dan juga kemungkinan dirinya menjadi pelatih terbaik di dunia, Mourinho menjawab dengan gayanya yang khas.

"Saya telah memenangkan tiga title dalam satu musim yang sama sebelumnya, jadi itu akan menjadi yang kedua kalinya. Saya tidak menanggap diri saya yang terbaik, tapi sebagai seorang yang selalu memberikan yang terbaik dan pulang dari setiap pertandingan lalu tidur dengan nyenyak, karena saya selalu memberikan yang terbaik dari diri saya."

Sejak kedatangannya ke Serie A Mourinho belum menemukan kata cocok dengan media-media Italia. Dengan keberhasilannya mencapai Final Liga Champions, Final Coppa Italia dan juga pemegang posisi puncak Seria A, Mou memanggap dirinya berhak untuk mendapatkan rasa hormat.

"Perbedaaan antara menang dan kalah itu tipis. Kami telah mencapai Final Coppa dan Liga Champions dan kami sedang dalam perburuan untuk Scudetto sampai laga terakhir, jadi saya tidak meminta untuk di hormati, tapi saya berhak dihormati," tandas pria berusia 47 tahun itu.

Pada laga kontra Lazio Minggu kemarin Mourinho memainkan skuad yang sama saat melawan Barcelona, sehingga dalam laga perebutan gelar Coppa Italia dinihari nanti skuad Nerazzurri tidak akan diperkuat oleh Wesley Sneijder dan juga Lucio.

"Minggu kemarin kami bermain dengan skuad yang sama saat melawan Barcelona. Kami mengambil resiko memainkan Sneijder dan dia tidak akan bermain besok dan kami juga kehilangan Lucio."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-belum-pasti-menetap-di-inter
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini