Moncer di Bologna, Joshua Zirkzee Resmi Dipanggil Timnas Belanda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 05:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Bologna, Joshua Zirkzee, akhirnya dipanggil ke dalam skuat tim nasional Belanda senior untuk pertama kalinya oleh pelatih kepala Ronald Koeman.

Federasi Belanda merilis skuat sementara yang terdiri dari 30 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Skotlandia dan Jerman di akhir Maret nanti, dimana salah satu nama yang cukup jadi perhatian adalah Joshua Zirkzee.

Dia dipanggil bersama lima pemain Serie A lainnya, termasuk Denzel Dumfries dari Inter Milan, Tijjani Reijnders dari AC Milan, serta duo Atalanta, Marten De Roon dan Teun Koopmeiners.

Ini merupakan pemanggilan pertama Zirkzee ke tim senior, yang dilaporkan telah mempertimbangkan untuk mengalihkan kesetiaan internasionalnya ke Nigeria jika Belanda terus mengabaikannya.

Zirkzee sendiri telah menikmati musim 2023-24 yang fantastis di level individu, serta upaya kolektif dari Bologna yang sedang mengejar satu tiket menuju Liga Champions.

Dalam musim penuh keduanya di Serie A setelah bergabung dari Bayern Munich pada 2022, Zirzkee telah mencetak gol sebanyak sembilan kali dari 25 penampilan, membantu tim asuhan Thiago Motta menempati posisi keempat setelah 26 laga.

Zirkzee sendiri kemungkinan akan kembali diandalkan tim rossoblu dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta di Gewiss Stadium, dalam pertandingan head to head dalam perebutan posisi ke-4 klasemen sementara Serie A.

Saat in tim rossoblu unggul dia poin dari La Dea yang berada di posisi ke-5, atau satu strip di belakang mereka yang berada di posisi ke-4.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-bologna-joshua-zirkzee-resmi-dipanggil-timnas-belanda
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini