Momen Tak Terlupakan Calabria, Jadi Kapten, Gol Cepat, dan Panggilan Timnas

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 10:17 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria tampaknya tidak akan melupakan akhir pekan kemarin setelah tampil fantastis saat menjadi kapten melawan Atalanta, mencetak gol cepat untuk AC Milan, dan kembali ke tim nasional.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Calabria mengenakan ban kapten dan setelah laga berjalan 28 detik ia pun mencetak gol yang membawa Rossoneri unggul 1-0 atas Atalanta, tim yang menjadi lawan spesialnya mengingat ia berasal dari Brescia.

Pemain internasional Italia tersebut tengah mengalami fase paling penting dalam kariernya, mengingat setelah mengalami kesulitan dalam beberapa musim kemarin, ia menjadi jauh lebih konsisten dan tampak telah berkembang menjadi bek sayap sempurna di usia yang baru 24 tahun. Produk jebolan akademi Milan tersebut merupakan kisah sukses klub setelah mencapai level permainan yang sangat tinggi.

Akhir pekan kemarin, kabar bak lain datang untuk sang pemain mengingat ia kembali mendapat panggilan dari Roberto Mancini yang menunjuknya untuk menggantikan Toli yang tengah cedera untuk fase final Nations League tim nasional Italia yang akan dimainkan pada jeda internasional kali ini. hal tersebut menjadi simbol baru untuk perkembangan luar biasanya selama ini.

Bagaimanapun, fans Rossoneri tentu berharap Calabria bisa mempertahankan konsistensinya dan terus berkembang agar bisa menjadi simbol klub setelah produk jebolan akademi mereka, Gianluigi Donnarumma, memutuskan meninggalkan Milanello untuk menjajal tantangan baru di tim lain musim panas kemarin.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-tak-terlupakan-calabria-jadi-kapten-gol-cepat-dan-panggilan-timnas
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini