Modric Senang dengan Performanya Saat Kalahkan Inter

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Des 2021, 16:21 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil menumbangkan Inter Milan dengan skor 2-0 dalam laga penyisihan terakhir. Luka Modric mengaku sangat senang dengan performanya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB, Modric memang tidak mencetak gol atau assists. Namun, dia berhasil menjaga keseimbangan di lini tengah Los Blancos. Berkat performa ciamiknya, gelandang berusia 37 tahun itu pun ditobatkan sebagai pemain terbaik.

“Saya sangat senang dengan penampilan dan hasilnya karena kami ingin finis di puncak grup dan menghindari tim yang lebih kuat, meskipun begitu Anda lolos, Anda harus memenangkan setiap pertandingan jika ingin memenangkan trofi," katanya.

“Saya merasa sangat baik, saya seharusnya tidak melihat usia saya dan hanya fokus pada penampilan saya dan apa yang saya lakukan di lapangan. Usia menjadi kurang menjadi masalah seiring berjalannya waktu karena pemain dapat memperpanjang karir mereka. Saya merasa belum mencapai 30 tahun."

"Sangat menyenangkan bermain di depan para penggemar kami, yang membantu kami dan mendukung kami sejak peluit pertama. Atmosfernya fantastis. Kami harus berterima kasih kepada mereka untuk itu," tambahnya.

Sejak melakukan debutnya di turnamen ini pada musim 2010-2011, Modric telah terlibat dalam 11 kampanye Liga Champions, 10 di antaranya telah di musim berturut-turut. Selain itu, ia telah mengangkat trofi sebanyak empat kali bersama Real Madrid. Gelandang berkebangsaan Kroasia telah memainkan perannya dalam 62 kemenangan Liga Champions dan telah mencetak tujuh gol.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-senang-dengan-performanya-saat-kalahkan-inter
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini