Modric: Hadapi Shakhtar, Ini Bukan Soal Balas Dendam

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 14:53 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions. Namun, Luka Modric memastikan bahwa ini bukan soal balas dendam.

Setelah kekalahan pada pertandingan terakhir di La Liga Spanyol, tim besutan Carlo Ancelotti berusaha untuk bangkit dari keterpurukan dengan menyambangi markas Shakhtar Donetsk.

“Kami tahu ini pertandingan penting, terutama setelah kalah di pertandingan terakhir di kandang. Kami tidak memiliki lebih banyak margin untuk kesalahan. Kami harus memberikan segalanya dan bersaing dengan baik. Kami mungkin tidak memberikan level terbaik kami dalam tiga pertandingan terakhir, setelah awal musim yang baik, tetapi saya pikir kami akan memiliki permainan yang bagus kali ini," katanya.

Sebagaimana diketahui, pada musim lalu, Shakhtar berhasil membuat Real Madrid tidak berkutik dalam dua pertemuan. Modric menegaskan bahwa ini bukan soal balas dendam.

“Ini bukan tentang balas dendam untuk tahun lalu. Kami hanya ingin melakukannya dengan baik besok dan menang. Kami menghadapi tim yang kuat, yang menunjukkan kemampuan mereka ketika mereka mengalahkan kami dua kali tahun lalu. Shakhtar masih tim yang kuat dan kami berharap ini menjadi pertandingan yang sulit," ujarnya.

"Saya telah mengikuti mereka dengan cermat, karena mantan kapten saya [Darijo Srna] adalah direktur olahraga mereka. Mereka memiliki pelatih baru, mereka telah mengembangkan sepak bola mereka, mereka memiliki bola lebih dari tahun lalu dan mereka suka bermain dari belakang. Saya pikir mereka bahkan lebih baik dari tahun lalu," sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-hadapi-shakhtar-ini-bukan-soal-balas-dendam
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini