Minim Menit Bermain di Tottenham, Steven Bergwijn Diminati Ajax

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Des 2021, 19:36 WIB
Bergwijn

Steven Bergwijn diminati Ajax (foto:footballlondon)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Steven Bergwijn kabarnya ditawari jalan keluar dari mimpi buruknya di Tottenham oleh Ajax setelah terpinggirkan di era Antonio Conte. Klub asal Belanda tersebut kabarnya ingin meminjam servis sang pemain menjelang bursa Januari mendatang.

Ajax dikabarkan mengincar transfer pinjam pemain terpinggirkan Tottenham, Steve Bergwijn jika Antonio Conte memutuskan untuk melepas beberapa pemain yang merupakan stok berlebih dalam skuat London utara di Januari nanti.

Pemain 24 tahun tersebut hanya bermain selama 13 menit saja sejak kedatangan Antonio Conte di Tottenham Hotspur Stadium bulan lalu. Ia menjadi salah satu pemain yang terdampak sejak penunjukkan manajer asal Italia tersebut selain Dele Alli, Tanguy Ndombele dan Joe Rodon yang menit bermainnya minim sekali dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir The Times, Bergwijn bisa ditawari jalan keluar dari mimpi buruknya di Spurs oleh Ajax. Winger asal Belanda tersebut direkrut dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 27 Juta Poundsterling pada Januari 2020 lalu dan ia menjadi target tim besutan Erik ten Hag beberapa pekan menjelang bursa musim ingin dibuka.

Bergwijn belum diberikan kesempatan untuk menjadi starter dan hanya tampil dari bangku cadangan di kemenangan atas Brentford dan Norwich di Premier League. Pelatih Spurs lebih mmeilih untuk menurunkan tiga pemain di lini serang timnya yakni Lucas Moura, Harry Kane dan Son Heung-min dalam empat laga di liga dan sekaligus mengonfirmasi trio tersebut tetap menjadi pilihan utamanya di laga-laga selanjutnya.

Kondisi tersebut membuat sang winger kemungkinan bisa minta pindah di Januari ini dan raksasa Erdivisie siap mengajukan tawaran pinjam. Eks pemain PSV tersebut melakoni debutnya dengan luar biasa dnegan menyarangkan tiga gol di laga kandang ke gawang Manchester City dan Manchester United, ia juga menjadi starter dalam delapan liga di paruh pertama.

Artikel Tag: Bergwijn, Tottenham, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minim-menit-bermain-di-tottenham-steven-bergwijn-diminati-ajax
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini