Milo Tanggapi Kekalahan Arema FC Dari Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Mei 2019, 14:00 WIB
Milo Tanggapi Kekalahan Arema FC Dari Borneo FC

Arema FC takluk di markas Borneo FC/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC kembali menelan kekalahan pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2019. Kali ini, tim berjuluk Singo Edan itu dipaksa menyerah dengan skor 2-0 oleh tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5) malam.

Kekalahan tersebut membuat Singo Edan kini terpuruk di dasar klasemen karena belum mampu meraih poin dalam dua laga awal. Di pertandingan pertama lalu, Hamka Hamzah dan kawan-kawan juga dibuat tak berdaya oleh tim promosi PSS Sleman dan harus menyerah dengan skor 3-1.

Menanggapi kekalahan beruntun timnya di dua pertandingan awal musim ini, Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyebut para pemainnya sudah bermain maksimal. Ia bahkan menilai timnya sempat membuat tuan rumah kewalahan.

"Saya pikir tidak ada rasa takut saat kami datang ke sini. Sebab, kami bisa bermain cukup bagus dan bisa menutup set piece dan serangan sayap Borneo FC tidak berjalan dengan baik pada laga ini," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Milo menilai, permainan timnya cukup stabil di paruh kedua. Beberapa peluang mampu mereka ciptakan melalui skema serangan balik. Namun, gol bunuh diri yang dilakukan Hamka Hamzah pada menit ke-57 membuat jalannya pertandingan berubah drastis.

"Gol pertama itu membuat kami bermain untuk lebih terbuka dan itulah yang membuat banyak ruang kosong di lini belakang," papar Milo.

Ketika berada dalam kondisi tertinggal, Arema FC yang berusaha mencari gol penyama kedudukan justru harus kembali kebobolan, kali ini melalui aksi Lerby Eliandry.

"Semua berjalan bagus, kami punya serangan balik yang bagus sekali. Tapi, kami tidak gol. Saat kami berusaha mencetak gol pada waktu krusial kami justru kebobolan dari gol yang situasinya tidak berbahaya sama sekali," pungkas Milo mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, arema fc, Milomir Seslija

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini