Miliki Partner Baru, Youssouf Fofana Ungkap Perbedaannya dengan Tchouameni

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 17 Sep 2022, 23:00 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: twitter.com/as_monaco_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah ditinggal Aurelien Tchouameni yang hengkang ke Real Madrid, Youssouf Fofana telah mendapatkan partner baru di lini tengah AS Monaco yaitu Mohamed Camara dan menurutnya keduanya adalah dua tipe pemain yang sangat berbeda. 

Youssouf Fofana bergabung dengan AS Monaco pada 2020 dan telah berkembang menjadi salah satu andalan di tim berkat penampilannya yang dinamis. Bersama Aurelien Tchouameni, Fofana membentuk salah satu duet lini tengah terbaik di Prancis.

Sejak kepergian Tchouameni, pemain berusia 23 tahun itu harus membiasakan diri dengan pasangan barunya, Mohamed Camara, yang bergabung dengan Monaco di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini duet keduanya tampak cukup menjanjikan.

"Dia sangat berbeda dari Tchouameni. Momo memainkan peran bertahan di mana dia tidak begitu banyak berlari ketika kami menguasai bola. Itu memberi saya kesempatan untuk leboh sering maju," jelas Fofana terkait rekan barunya itu.

Fofana dan Camara tampil sangat mengesankan dalam pertandingan pertama mereka bersama, di Parc des Princes akhir Agustus lalu, saat Monaco menjadi tim pertama yang mengambil satu poin dari Paris Saint-Germain musim ini.

"Saya merasa baik! Ini adalah pertandingan spesial bagi saya karena saya dari Paris, jadi keluarga dan teman-teman saya ada di sana. Saya harus tampil! Ada banyak tekanan! Tetapi ketika Anda sudah berada di lapangan, Anda tidak memikirkan siapa yang sedang menguasai bola dan siapa yang ada di sekitar Anda, apakah itu Verratti, Ramos atau Neymar. Saya harus melakukannya, tidak ada waktu untuk berpikir," jelas Fofana tentang pertandingan melawan PSG.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AS Monaco, Mohamed Camara, Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliki-partner-baru-youssouf-fofana-ungkap-perbedaannya-dengan-tchouameni
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini