Milan Tolak Dua Tawaran yang Masuk untuk Hauge

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 00:09 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menolak dua tawaran yang masuk untuk memboyong winger muda klub Jens Petter Hauge pada jendela transfer Januari kemarin.

Hauge sempat memberikan wawancara panjang kepada The Athletic mengenai transfernya ke Rossoneri dan bagaimana ia menyesuaikan diri di klub barunya dalam beberapa bulan pertamanya, yang membuatnya mencetak empat gol di semua kompetisi, termasuk tiga di Liga Europa musim ini.

Transfernya ke San Siro sendiri seolah seperti kisah dongeng mengingat ia mendarat di klub untuk menghadapi Milan dalam laga kualifikasi Liga Europa bersama Bodo/Glimt, dan malam harinya muncul pemberitaan mengenai ketertarikan raksasa Serie A tersebut terhadap pemain internasional Norwegia.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Bayer Leverkusen dan Southampton telah masuk untuk mengajukan tawaran kepada Rossoneri guna meminjam winger 21 tahun tersebut, namun keduanya harus menghadapi penolakan dari Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Bintang muda berbakat tersebut merupakan salah satu pemain yang sangat dipercaya Maldini dan Ricky Massara. Meskipun ia baru saja dicoret dari skuat Liga Europa Il Diavolo, namun ia masih masuk dalam inti rencana masa depan klub Serie A tersebut.

Surat kabar tersebut bahkan menyebutkan bahwa Stefano Pioli mungkin akan memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada Hauge di Serie A, mengingat itu merupakan satu-satunya kompetisi yang bisa ia ikuti hingga akhir musim nanti.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

4722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini