Milan Terus Jalin Kontak dengan Agen Gelandang Porto, Otavio

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 19:09 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus menjalin kontak dengan agen gelandang serang FC Porto Otavio Edmilson yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti.

Melalui penuturan pandit Pietro Balzano Prota, terkuak bahwa Rossoneri tengah memantau Otavio jelang dibukanya mercato musim panas sebagai salah satu peluang bebas transfer menarik yang pantang dilewatkan.

Sejumlah outlet pun mengikutinya dengan mengonfirmasi perihal ketertarikan Milan terhadap pemain asal Brazil tersebut, dengan beberapa di antaranya bahkan menyebutkan lebih jauh bahwa tawaran kontrak telah disodorkan kepada sang playmaker.

Kini, informasi terbaru mengenai persoalan tersebut disampaikan oleh Calcio Mercato yang mengabarkan raksasa Serie A tersebut terus menjaga agar kontak dengan agen gelandang 25 tahun tersebut terus terjaga. Sang pemain sendiri telah membukukan 17 gol dan 45 umpan dalam 168 penampilannya bersama Porto.

Rossoneri tengah memburu pemain yang kemungkinan besar kan meninggalkan klub Portugal dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir di penghujung musim ini. Paolo Maldini diketahui merupakan fans pemain-pemain yang bisa didapatkan dengan harga murah dan sang target merupakan salah satu sosok yang merepresentasikan peluang tersebut.

Selain Otavio, Milan saat ini juga tengah memburu winger Marseille Florian Thauvin yang akan habis masa kontraknya musim panas nanti. Bahkan isu yang beredar menyebutkan bahwa mereka sudah mengajukan tawaran kontrak kepada pemain internasional Prancis tersebut.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

1609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini