Milan Tertarik Rekrut Striker Stade Reims Boulaye Dia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 19:29 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyusun jadwal pertemuan untuk membahas peluang transfer striker Stade Reims Boulaye Dia, yang juga diminati oleh rival Serie A mereka, Napoli.

Meski jendela transfer musim dingin baru ditutup beberapa waktu lalu, Rossoneri tampaknya tidak ingin membuang waktu dan mulai mempersiapkan mercato musim panas. Kini, nama baru muncul untuk memperkuat lini serang mereka.

Raksasa Serie A tersebut diketahui menaruh minat pada Dia yang saat ini terikat kontrak dengan Reims, namun langkah mereka tidak akan mudah mengingat ketatnya persaingan dalam perburuannya nanti.

Dengan torehan 12 gol dalam 22 pertandingan musim ini, striker 24 tahun yang juga bisa bermain sebagai winger kanan tersebut mulai menarik minat dari beberapa klub papan atas Eropa. Ia bahkan berhasil menduduki peringkat keempat daftar pencetak gol terbanyak Ligue 1 di bawah nama-nama bintang besar seperti Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Memphis Depay (Lyon), dan Kevin Volland (AS Monaco).

Menurut kabar dari Le10Sport, pemain asal Senegal tersebut memiliki cukup banyak peminat dengan Crystal Palace dan Fulham mengincarnya dengan ketertarikan kuat selama bursa transfer Januari kemarin.

Klub-klub yang tertarik meminangnya sudah ambil posisi jelang dibukanya mercato musim panas, dan Milan dan Napoli berada di antara mereka. Duo raksasa Serie A trsebut sudah menjalin kontak dengan sang pemain siap membuka dialog mengenai peluang transfer.

Beberapa klub Inggris juga menaruh minat terhadap Boulaye Dia yang tentu akan semakin mengancam langkah Rossoneri, khususnya jika ia terus melanjutkan catatan gol luar biasanya.

Artikel Tag: Dia, Reims, Milan

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini