Milan Tertarik Bajak Gareth Bale dari Real Madrid?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 21:59 WIB
Milan Tertarik Bajak Gareth Bale dari Real Madrid?

Gareth Bale (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk membidik bintang Real Madrid Gareth Bale, namun transfernya tidak akan mudah diwujudkan.

Masa-masa Bale bersama Los Blancos tampaknya bakal berakhir setelah gejolak yang dialaminya selama 12 bulan terakhir. Ia telah mencatat 20 penampilan sepanjang musim lalu meski bos Zinedine Zidane mengakui musim panas tahun lalu bahwa eks bintang Tottenham Hotspur tersebut lebih baik pergi.

Pemain internasional Wales tersebut memang mampu mendapat beberapa kesempatan bermain sebelum jeda akibat COVID-19. Akan tetapi, setelah La Liga dilanjutkan kembali, ia sekali lagi tak terlihat dengan hanya mencatat dua penampilan selepasnya yang memunculkan banyak rumor bahwa masanya di ibukota Spanyol telah berakhir.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Bale tak lagi menjadi bagian dari rencana Zinade di Madrid. Karena itulah Rossoneri tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk membidiknya, meskipun raksassa Serie A tersebut paham betul bahwa negosiasinya tidak akan mudah.

Menariknya, pemberitan tersebut juga menyorot fakta bahwa dalam tiga pertandingan melawan Inter Milan, winger veteran tersebut berhasil mencetak 4 gol dan assist, yang tentu menjadi catatan menarik bagi Milan.

Belum jelas apakah spekulasi tersebut benar atau tidak, meskipun Rossoneri dan pemilik mereka saat ini, Elliott Management, lebih memprioritaskan perekrutan pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan. Kendati demikian, pengecualian mungkin terjadi seperti yang mereka lakukan pada Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, AC Milan

7348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini