Milan Targetkan Thiago Motta Sebagai Pengganti Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 09:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ketertarikan AC Milan terhadap pelatih Bologna, Thiago Motta, semakin menjadi-jadi seiring dengan penampilan Rossoblu yang terus mengesankan di Serie A.

Bologna naik ke peringkat enam dengan kemenangan mereka atas Torino pada Senin malam. Seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, Thiago Motta mendapatkan banyak perhatian atas hasil kerja kerasnya melatih di Stadio Renato dall'Ara.

AS Roma dikatakan sangat tertarik dengan pelatih asal Italia tersebut. Mereka saat ini sedang merencanakan masa depan tanpa Jose Mourinho, sehingga Motta dimasukan sebagai kandidat kuat calon pelatih giallorossi untuk musim depan.

Namun AC Milan juga dilaporkan terus mengawasi sang pelatih dengan sangat cermat, mengingat masa depan Stefano Pioli selalu terlihat tidak menentu.

Belum ada kabar yang menyebut Milan akan berpisah dengan Pioli dalam waktu dekat ini, namun musim yang tidak konsisten sejauh ini dan jika Milan tersingkir dari Liga Champion, tekanan pada Pioli akan mulai bertambah.

Pihak klub terus mengawasi kandidat lain jika pergantian pelatih diperlukan dan Motta masuk sebagai kandidat yang paling dikagumi oleh Milan saat ini.

Sebelumnya, Pioli sendiri menegaskan jika masa depan dirinya di San Siro masih aman. Bahkan dia mengaku hasil pertandingan melawan Borussia Dortmund tidak akan berpengaruh pada masa depannya, bahkan saat rossoneri gagal di UCL.

Hal yang sama dinyatakan oleh Paolo Scaroni, meski pihak klub tidak mungkin akan mengabaikan tekanan dari fans jika kinerja Pioli terbukti terus mengalami penurunan.

Artikel Tag: Thiago Motta, AC Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-targetkan-thiago-motta-sebagai-pengganti-stefano-pioli
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini