Milan Skriniar: Inter Memang Layak Menang Telak Atas Benevento

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Okt 2020, 04:56 WIB
Bek Inter, Milan Skriniar.

Milan Skriniar (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, menyambut baik keberhasilan Nerazzurri meraih kemenangan telak saat tandang ke markas Benevento tadi malam. Bagi Skriniar, penampilan yang ditunjukkan oleh timnya membuat Inter layak meraih kemenangan dengan skor mencolok.

Inter Milan berhasil mempertahankan tren kemenangan di Serie A musim ini saat tandang ke markas Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9) malam WIB. Pertandingan tersebut, La Beneamata mampu meraih kemenangan dengan skor 2-5. Adapun lima gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh brace Romelu Lukaku, Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan Lautaro Martinez.

Sesaat setelah laga usai, Milan Skriniar menyambut dengan gembira kemenangan Inter Milan atas Benevento. Skriniar mengklaim Inter memang layak meraih kemenangan telak di laga itu jika menilik penampilan mengesankan yang berhasil mereka tunjukkan.

"Kami senang dengan fakta bahwa kami mencetak lima gol. Sayang, kami kebobolan dua gol, namun kami layak untuk menang," ujar Skriniar.

Pada kesempatan yang sama, Skriniar juga memberikan pujian atas dampak yang diberikan oleh pemain baru di musim ini terutama Hakimi yang mencetak gol di laga itu.

"Para pemain baru tiba pada musim ini dan mereka akan sangat membantu kami. Hakimi adalah salah satu contohnya: pergerakannya sangat cepat dan merupakan pemain yang bagus, yang juga mengerti untuk bertahan. Tentu ia akan sangat membantu tim ini."

Kendati demikian, Milan Skriniar meminta Inter untuk segera mengalihkan fokus ke laga selanjutnya yakni tandang ke markas Lazio, Minggu (4/10) malam WIB.

"Sebuah laga berat telah menanti kontra Lazio, mereka memiliki penyerang-penyerang yang sangat bagus dan piawai melakukan serangan balik. Kami memiliki satu resep kesuksesan: berjuang bersama untuk tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Benevento

1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini