Milan Satu Dari 14 Klub Eropa Yang Minat Rekrut Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 16:17 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan merupakan salah satu dari 14 klub Eropa yang telah menunjukkan minat untuk merekrut striker sensasional Julian Alvarez dari River Plate.

Alvarez mulai menarih perhatian banyak pihak setelah musim 2021 ini tampil begitu impresif bersama River Plate yang sukses memenangkan gelar Liga Argentina. Ia berhasil membukukan 21 gol dan 13 umpan gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi bersama klub Buenos Aires, sehingga bukan hal yang mengejutkan jika banyak tim yang bakal antre menginginkan servisnya.

Menurut pemberitaan dari Nicolo Schira, ada lebih dari 10 klub Eropa yang tak hanya tertarik mengamankan servis striker 21 tahun tersebut, tetapi juga mengirimkan pencari bakat untuk memantau perkembangannya. Di antara mereka adalah trio La Liga Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona. Sementara itu, di Liga Inggris ada Aston Villa, Norwich City, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United yang bersiap memburunya.

Milan dan rival Serie A mereka Fiorentina, Inter, dan Juventus juga tertarik untuk mengamankan servis pemain internasional Argentina tersebut. Sementara itu, jurnalis tersebut menyebutkan bahwa Ajax, Shakhtar Donetsk, dan Bayer Leverkusen juga meramaikan daftar klub peminatnya.

Dengan banyaknya klub yang tertarik meminangnya, upaya Rossoneri untuk memboyong Alvarez tentunya tidak akan mudah. Selain itu, River Plate juga tidak akan melepas bintang andalan mereka begitu saja, meskipun situasi kontrak sang pemain, yang akan berakhir pada Desember 2022, mungkin akan membantu.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-satu-dari-14-klub-eropa-yang-minat-rekrut-julian-alvarez
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini