Milan Pede Bisa Amankan Transfer Ganda Botman dan Sanches Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 01:38 WIB
Sven Botman dan Renato Sanches

Sven Botman dan Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dapat mengamankan transfer ganda dari Lille untuk mendaratkan Sven Botman dan Renato Sanches musim panas mendatang.

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa di Serie A musim ini, Rossoneri berencana mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas nanti dengan duo Les Dogues Botman dan Sanches menjadi target mereka.

Milan saat ini unggul satu poin di puncak klasemen sementara Serie A dan tampaknya perburuan Scudetto akan segera berakhir. Sementara itu, Paolo Maldini dan Rocky Massara sedang menyusun strategi untuk memperkuat tim musim depan. Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, dua bintang Lille merupakan di antara sederet nama yang bakal mereka bidik. Sebelumnya media Inggris sempat memberitakan bahwa kesepakatan telah dicapai antara kedua klub terkait pemain internasional Belanda.

Sementara itu, 90min menambahkan Maldini dan Massara percaya bahwa mereka telah mengamankan jasa bek tengah 22 tahun tersebut musim depan. Pembicaraan positif telah digelar pekan lalu dan sang direktur teknis mampu meyakinkan mantan starlet Ajax tersebut untuk hijrah ke Rossoneri.

Selain Botman, Milan juga yakin bisa mendatangkan Sanches. Menurut pemberitaan tersebut, kendalanya saat ini adalah terkait kontrak, tetapi ada optimisme bahwa kesepakatan dapat dicapai. Total biaya dari transaksi ganda tersebut diperkirakan akan mencapai 48 juta euro atau Rp768 miliar, dengan rincian 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk pemain pertama dan 18 juta euro atau Rp448 miliar untuk nama kedua.

Artikel Tag: Botman, Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pede-bisa-amankan-transfer-ganda-botman-dan-sanches-dari-lille
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini