Milan Optimistis Rampungkan Transfer Botman Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 09:20 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan yakin bakal dapat mencapai kesepakatan dengan Lille dan merampungkan transfer Sven Botman pada mercato musim panas mendatang.

Rossoneri telah begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Botman selama beberapa pekan terakhir, bahkan sejak sebelum mercato Januari dibuka saat jelas bahwa raksasa Serie A tersebut sedang menjelajah pasar untuk mencari bek tengah baru setelah cedera serius yang dialami Simon Kjaer hingga memaksanya absen hingga akhir musim ini.

Calciomercato menyebutkan Milan memiliki ide yang jelas mengenai siapa yang ingin mereka rekrut pada bursa transfer musim panas mendatang setelah memilih tidak memboyong siapapun selama mercato musim dingin lalu, dan bintang Lille jelas menjadi target utama mereka. Pemain internasional Belanda tersebut tampil mengesankan saat juara bertahan Ligue 1 kalah 2-0 dari Chelsea di Liga Champions awal Februari lalu, dengan tampil begitu solid di lini pertahanan timnya.

Bek 22 tahun tersebut merupakan nama pertama dalam daftar target Rossoneri dan ada optimisme yang berhembus terkait hasil perburuan servisnya, mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin bakan mampu mencapai kesepakatan dengan Les Dogues.

Milan sendiri memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lille dan disebut-sebut ingin menuntaskan transaksi transfer Botman dengan mahar di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar pada mercato musim panas mendatang sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-optimistis-rampungkan-transfer-botman-dari-lille
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini