Milan Memang Serius Upayakan Boyong Icardi dari Inter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 23:33 WIB
Milan Memang Serius Upayakan Boyong Icardi dari Inter

Wanda Nara dan Mauro Icardi (Sumber: Zing)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan memang sempat mengambil langkah untuk merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan pada jendela transfer Januari kemarin.

Telah beredar rumor musim dingin lalu bahwa Rossoneri telah melakukan upaya saat Nerazzurri ingin melepas Icardi yang dicoret dari skuat, namun pada akhirnya sang striker bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Jurnalis Fabrizio Romano pun mengungkapkan beberapa cerita menarik mengenai situasi tersebut kepada Calcio Mercato dengan mengklaim petinggi Milan telah mengambil lebih dari satu langkah untuk meminta informasi kepada manajer sekaligus istri pemain internasional Argentina tersebut, Wanda Nara.

Rencana yang disiapkan adalah transfer permanen atau barter pemain yang melibatkan Krzysztof Piatek, yang dianggap Marco Giampaolo tak sesuai dengan proyeknya.

Upaya tersebut sejatinya dikonfirmasi oleh Wanda beberapa bulan lalu: "Apakah ada peluang membawanya ke Milan? Ya, itu akan jauh lebih nyaman bagi saya, bagi keluarga, anak-anak saya, dan juga karier saya. Akan tetapi, dia memilih yang terbaik untuk kariernya."

Rossoneri berusaha dengan paham betul bahwa Beneamata tidak akan mengambil risiko memberikan pemain No. 9 mematikan mereka ke rival sekota tanpa jaminan mendapat tebusan besar atau menerima penukar yang meyakinkan. Alhasil, transaksi tersebut mustahil diwujudkan dengan hanya beberapa hari tersisa sebelum mercato ditutup.

Kemudian, peluang ke PSG datang dan Icardi pun mengamankan transfernya, namun ia mungkin akan kembali ke Inter musim panas nanti ketika Milan tampaknya masih belum mendapatkan sosok striker yang diinginkan.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, AC Milan, Paris Saint-Germain

4460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini