Milan Main Aman, Stefano Pioli: Menjaga Clean Sheet Penting Bagi Kami

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 05:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Stefano Pioli jelaskan alasan AC Milan terkesan berhati-hati saat melawan Lazio, dan menegaskan jika Europa League merupakan salah satu targetnya.

Pertandingan Lazio vs AC Milan di Stadio Olimpico menghasilkan banyak catatan buruk dengan torehan tiga kartu merah, 10 kartu kuning dan beberapa keputusan kontroversial dari Marco Di Ballo.

Selain dari catatan buruk tersebut, dari segi permainan kedua tim memperlihatkan pertandingan yang membosankan, dimana tidak banyak peluang yang tercipta, hanya insiden perdebatan dan pelanggaran yang menjurus ke aksi emosional.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Stefano Pioli jelaskan kenapa timnya memilih untuk bermain hati-hati, bahkan saat mereka unggul jumlah pemain sejak menit ke-57 setelah kartu merah Marco Pellegrino.

"Menjaga clean sheet merupakan hal yang penting bagi kami, karena di musim ini kami telah kebobolan terlalu banyak akhir-akhir ini, meskipun kami tidak membiarkan banyak peluang.” ujar Pioli kepada DAZN.

“Kami memiliki kualitas untuk mencetak gol, baik dari para pemain yang tampil sebagai starter maupun dari bangku cadangan."

Hasil ini membawa Milan berjarak satu poin dari Juventus di peringkat dua, yang akan bertanding melawan Napoli.

"Tujuan musim ini adalah untuk mengukuhkan atau meningkatkan posisi ketiga di Serie A, sementara Liga Europa juga menjadi target, meskipun Slavia Prague adalah tim yang sangat kuat."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Lazio, europa league

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-main-aman-stefano-pioli-menjaga-clean-sheet-penting-bagi-kami
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini