Milan Kembali Bidik Loic Bade, Arsenal dan Sevilla Siap Ramaikan Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 11:05 WIB
Loic Bade

Loic Bade (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan terhadap pemain bertahan RC Lens Loic Bade, dengan Arsenal dan Sevilla siap meramaikan perburuan.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, Rossoneri kemungkinan akan kembali melirik Bade pada bursa transfer musim panas mendatang sebagai pilihan untuk memperkuat lini pertahanan mereka mengingat tim pencari bakat klub terus memberikan laporan positif.

Bek 21 tahun tersebut berperan besar dalam kesuksesan Lens musim ini hingga membuat kejutan dengan menghuni peringkat lima klasemen sementara Ligue 1 dan mampu bersaing dengan tim-tim besar. Alhasil, Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan akan mengambil langkah untuk merekrutnya, dengan lolos ke Liga Champions mungkin dapat membantu upaya mereka.

Pemain asal Prancis tersebut pada mulanya dipandang sebagai alternatif Fikayo Tomori, namun kini ia kembali menjadi target lantaran dianggap sebagai sosok sempurna yang sesuai dengan karakteristik bek muda modern. Meski memiliki tinggi hingga 190 cm, ia mampu bergerak cepat dan andal dalam duel satu lawan satu sekaligus tampil baik saat timnya membangun serangan.

Kendati demikian, persaingan untuk mendaratkan Bade sangat sengit mengingat Rennes, Arsenal, dan terutama Sevilla diketahui tertarik meminangnya. Pasalnya, Monchi selaku direktur olahraga raksasa La Liga memahamo pasar Prancis dengan baik sebagaimana yang terlihat dari transfer Clement Lenglet dari Nantes dan Jules Kounde dari Bordeaux. Alhasil, perjuangan Milan musim panas nanti tampaknya tidak akan mudah.

Artikel Tag: Bade, Lens, Milan, Arsenal, Sevilla

1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini