Milan Jadi Satu dari Lima Tim yang Minat Bajak Odsonne Edouard dari Celtic

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Mar 2021, 21:35 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari lima klub yang tertarik untuk mendaratkan striker Celtic Odsonne Edouard pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Edouard selama mercato Januari kemarin, namun sejumlah outlet menyebutkan sejumlah pemberitaan dari Skotlandia dan Italia mengklaim The Bhoys menginginkan mahar 30 juta euro atau Rp480 miliar dari penjualannya, yang agaknya terlalu tinggi bagi Rossoneri.

Menurut kabar dari TMW, Milan akan menghadapi persaingan yang semakin sengit pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat pemain muda asal Prancis tersebut telah menarik perhatian dari sejumlah klub berbeda. Outlet tersebut menyebutkan Arsenal dan AS Roma juga tertarik membajak bintang Celtic tersebut, pun demikian dengan Aston Villa dan terutama adalah Leicester City.

The Foxes saat ini dilatih oleh Brendan Rodgers, yang mengenal penyerang 23 tahun tersebut dengan sangat baik mengingat ia merupakan sosok yang telah melatihnya selama di Skotlandia. Singkatnya, ada banyak klub yang tertarik memboyong sang pemain. Artinya, musim panas nanti mungkin akan terjadi persaingan yang sangat sengit untuk mendaratkan bomber yang telah membukukan 20 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Rossoneri sendiri tengah mulai mencari sosok striker yang bisa menjadi pewaris Zlatan Ibrahimovic di klub, dan Edouard merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang dikaitkan dengan mereka.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini