Milan Inginkan Bek Muda Lyon dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Apr 2020, 21:46 WIB
Milan Inginkan Bek Muda Lyon dengan Status Bebas Transfer

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan bek kanan Lyon Pierre Kalulu dengan status bebas transfer pada mercato musim panas mendatang.

Rossoneri telah mengalami kesulitan menemukan konsistensi di posisi bek kanan sepanjang musim ini dengan tak satu pun dari Andrea Conti maupun Davide Calabria mampu tampil apik sebagai starter akibat perpaduan masalah cedera, sanksi larangan bermain, hingga performa buruk secara umum.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan selalu berupaya memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh kondisi di bursa transfer dan telah mengikuti perkembangan situasi Kalulu sejak awal Desember.

Full-back 19 tahun tersebut terikat kontrak dengan Lyon yang akan berakhir Juni mendatang. Meski pihak klub telah melakukan segala upaya yang mereka mampu untuk mempertahankan talenta muda mereka, sang pemain tampaknya memiliki pandangan berbeda.

Klub Ligue 1 tersebut telah mengajukan tawaran kontrak baru berdurasi tiga tahun kepada Kalulu pekan lalu dan kini sedang menunggu responnya, sementara itu saat ini Il Diavolo telah memperlambat langkah mereka dan belum melakukan kontak apapun sejak akhir Januari kemarin.

Ketidakpastian soal struktur manajemen telah membekukan semua operasi yang dijalankan, namun ketertarikan terhadap talenta muda berbakat tersebut masih ada dan konkrit. Rencananya Milan akan merekrutnya dengan biaya kompensasi murah mengingat pertimbangan usianya, namun klub La Liga Sevilla ternyata juga menaruh minat terhadapnya.

Artikel Tag: Pierre Kalulu, Lyon, AC Milan

2396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini