AC Milan Ingin Rekrut Playmaker Borussia Dortmund dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 15:15 WIB
AC Milan Ingin Rekrut Playmaker Borussia Dortmund dengan Status Bebas Transfer

Mario Gotze (Sumber: Roma Press)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merekrut playmaker Borussia Dortmund, Mario Gotze, dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir di penghujung musim ini.

Gotze mengamankan transfer kembalinya ke Dortmund dari Bayern Munich pada tahun 2016 lalu, namun ia justru kesulitan mendapat jatah waktu bermain musim ini khususnya setelah hanya mencatat lima penampilan sebagai starter lantaran gagal bersaing dengan Jadon Sancho, Thorgan Hazard, dan Julian Brandt.

Bagaimanapun, Il Corriere dello Sport menyebut bahwa Rossoneri tertarik apa yang bisa dilakukan pencetak gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut di Italia. Akan tetapi, mereka harus menghadapi persaingan dari Bayer Leverkusen.

Kenyataannya, telah dikonfirmasi oleh jurnalis Bild Christian Falk belakangan ini bahwa Gotze akan serius mempertimbangkan hijrah ke Milan mengingat ia dan istrinya, yang banyak bekerja sebagai model, sangat mencintai kota tersebut.

Pemain internasional Jerman tersebut telah mencatat 217 penampilan bersama Dortmund di semua kompetisi dengan membukukan 45 gol dan 61 assist selama periode tersebut, sekaligus total 60 gol dan assist untuk Bayern Munich dalam 114 pertandingan.

Kehadiran Gotze dengan pengalaman dan skill yang dimiliknya tentu akan menjadi suntikan tersendiri bagi lini tengah Rossoneri yang diperkirakan akan mengalami perombakan pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan hampir semua gelandang mereka kecuali Ismael Bennacer masa depannya tengah tak menentu.

Artikel Tag: Mario Gotze, Borussia Dortmund, AC Milan

1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini