Milan Ingin Boyong Thauvin dan Otavio dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Jan 2021, 23:15 WIB
Milan bidik Otavio dan Thauvin

Otavio dan Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik memboyong Florian Thauvin dari Marseille dan bintang FC Porto Otavio dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Tak lama setelah kedatangan Soualiho Meite dari Torino dan Mario Mandzukic dengan status bebas transfer, Fikayo Tomori pun mendarat di San Siro dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari Chelsea. Selain itu, Andrea Conti juga telah merampungkan kepindahannya ke Parma.

Melalui informasi dari jurnalis terpercaya Pietro Balzano Prota, terkuak bahwa Milan saat ini tengah memantau Thauvin dan Otavio untuk bursa transfer musim panas mendatang mengingat keduanya menghadirkan peluang menarik yang pantang dilewatkan.

Winger Marseille telah mencetak 84 gol dan mempersembahkan 60 umpan dalam 262 pertandingan bersama klub Ligue 1, sementara nama kedua sudah membukukan 17 gol dan 45 umpan dalam 166 penampilannya selama membela Porto, yang tentu menjadi catatan positif bagi Rossoneri.

Melalui website resminya, Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa manajemen Milan merupakan penggemar berat dari Thauvin an Otavio. Keduanya bakal habis masa kontraknya Juni mendatang, namun hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari raksasa Serie A tersebut untuk berupaya mengamankan kesepakatan pra-kontrak dengan mereka dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, dua pemain tersebut pun tampaknya enggan memperpanjang kontrak dengan klub masing-masing dan sudah tidak sabar menjajal tantangan baru di klub lain.

Artikel Tag: Milan, Thauvin, Otavio

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini