Milan Hanya Akan Datangkan Bek Kanan Baru Jika Berhasil Jual Calabria

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Agu 2020, 10:51 WIB
Milan Hanya Akan Datangkan Bek Kanan Baru Jika Berhasil Jual Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan hanya akan merekrut bek kanan baru pada bursa transfer musim panas ini jika mampu menjual Davide Calabria dengan harga yang tepat.

Setiap outlet berita terkemuka kompak menyebutkan bahwa Rossoneri saat ini tengah menjelajah bursa untuk mencari bek kanan baru menyusul tidak konsistennya performa Calabria dan Andrea Conti musim lalu.

Menurut kabar dari Milan News, Il Diavolo telah menemui agen Conti, Mario Giuffredi, untuk menegaskan kepercayaan mereka terhadap bek 26 tahun tersebut meski dengan kesulitan yang dialami kliennya di klub selama ini.

Pembelian full-back anyar hanya akan dilakukan jika Calabria hengkang, mengingat ialah yang mampu memberikan jaminan keuntungan modal penuh dan tentu saja memiliki lebih banyak peminat. Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan menerima tawaran kurang dari 13 hingga 14 juta euro atau Rp208 hingga Rp24 miliar mengingat fakta bahwa ia baru berusia 23 tahun dan sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Milan.

Untuk mendatangkan penggantinya seperti Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Serge Aurier, atau target lain, Rossoneri tidak hanya harus melepas Calabria, mereka juga perlu menjualnya dengan harga yang tepat. Jika hal tersebut berhasil dilakukan baru bek tengah anyar bakal mendarat di klub yang dibiayai hampir seluruhnya dari keuntungan yang diperoleh dari transaksi tersebut.

Memperkuat sisi kanan pertahanan memang menjadi hal yag penting, namun ada prioritas lain seperti menyempurnakan lini tengah dan lini serang.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Serie A

5321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini