Milan Gelar Negosiasi untuk Boyong Striker Betis, Tottenham Siap Menjegal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 09:41 WIB
Milan Gelar Negosiasi untuk Boyong Striker Betis, Tottenham Siap Menjegal

Loren Moron (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi tahap lanjut untuk memboyong striker Real Betis Loren Moron, namun Tottenham Hotspur ingin membajak langkah tersebut.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Moron selama beberapa kali kesempatan dalam beberapa pekan terakhir mengingat mereka telah mengambil langkah maju untuk mendatangkan penyerang tengah anyar jelang bergulirnya bursa transfer musim panas.

Striker 26 tahun tersebut berhasil bersinar musim ini dengan torehan 11 gol dan tiga assist dalam 29 pertandingan, dan menurut Todo Fichajes hal tersebutlah yang membuat Milan bergerak.

Outlet asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa negosiasi antara Rossoneri dan Betis soal kesepakatan tersebut berjalan lancar dengan klub tertarik untuk memboyongnya ke Serie A, dan klub yang berbasis di Sevilla tersebut bakal mematok banderol 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk memfasilitasi transfernya.

Kendati demikian, kabar tersebut menambahkan bahwa klub Liga Inggris Tottenham ingin membajak transaksi mengingat manajer Jose Mourinho telah mengajukan permintaan spesifik untuk merekrut Loren.

Alhasil, musim panas nanti akan ada persaingan sengit antara Milan dan Spurs untuk memperebutkan servis sang pemain sehingga raksasa Serie A perlu bergerak cepat dan cermat agar dapat memenangkan perburuan.

Rossoneri memang begitu santer dikaitkan dengan pemain-pemain muda jelang dimulainya revolusi yang kemungkinan besar akan dipimpin oleh Ralf Rangnick sebagai manajer baru klub.

Artikel Tag: Loren Moron, Real Betis, AC Milan, Tottenham Hotspur

1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini