Milan Dianggap Lebih Kuat Dari Musim Lalu, Scudettp Target Realistis?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 20:58 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diyakini lebih kuat ketimbang musim lalu menyusul performa impresif mereka di Serie A musim ini dan Scudetto tampaknya menjadi target realistis.

Rossoneri jelas telah mengawali musim ini dengan sangat baik di kancah domestik usai memenangkan enam dari tujuh pertandingan Serie A musim ini yang membuat mereka menjadi salah satu klub yang bersaing sengit memperebutkan tahta juara, dengan Napoli saat ini berada di posisi puncak melalui rekor 100% kemenangan.

Hal tersebut lantas membuat beberapa fans mulai memimpikan pasukan Stefano Pioli mungkin akan mampu meraih hasil lebih baik ketimbang musim lalu saat menjadi runner-up liga, dengan Scudetto tampak semakin mungkin seiring berjalannya waktu.

Jurnalis Paolo Condo berbicara kepada Sky Italia dan sempat ditanya mengenai apakah Il Diavolo bisa melangkah jauh dan memenangkan Scudetto mereka yang ke-19, dan ia pun menjawab dengan kepercayaan diri tinggi.

"Saya tidak menepisnya. Pada musim panas kemarin mereka telah kehilangan banyak dan sedang berusaha menutup lubang tersebut. [Mike] Maignan bukanlah [Gianluigi] Donnarumma, namun dia adalah pengganti yang luar biasa. Selain Brahim Diaz, [Rafael] Leao telah semakin berkembang, dan [Sandro] Tonali. Milan lebih kuat daripada tahun lalu," ujar Condo.

Fans tentu berharap prediksi tersebut benar adanya dan tim kesayangan mereka bisa benar-benar kembali ke level tertinggi sepak bola dunia yang dimulai dari mendominasi Serie A sekali lagi.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dianggap-lebih-kuat-dari-musim-lalu-scudettp-target-realistis
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini