Milan dan Leicester Masih Berharap Bisa Datangkan Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Mar 2021, 15:24 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Leicester City dikabarkan masih memantau situasi Florian Thauvin bersama Marseille dengan harapan bisa merekrutnya musim panas nanti.

Rossoneri selalu mencari peluang bagus di bursa transfer dan jelang musim panas nanti, terutama pemain-pemain yang akan berstatus bebas transfer, dengan beberapa nama tengah mereka evaluasi, salah satunya adalah Thauvin.

Kontrak winger kanan 28 tahun tersebut bersama Marseille akan berakhir pada penghujung musim ini dan ia masih belum mencapai kesepakatan dengan manajemen klubnya. Milan telah dikaitkan dengan namanya cukup lama dan hingga saat ini masih memantau situasi sang pemain.

Menurut kabar dari Le10Sport, selain Rossoneri, klub-klub seperti Leicester dan Sevilla juga sedang mengikuti perkembangan situasi pemain internasional Prancis tersebut. Tak seperti beberapa pekan lalu, pembaharuan kontraknya bersama Marseille kini masih mungkin dan sepertinya raksasa Ligue 1 tersebut diperkirakan akan berkorban secara finansial untuk mempertahankan bintang mereka.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada yang diputuskan, dan masih perlu dilihat pilihan apakah yang akhirnya akan diambil pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Ia tentu bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi skuat Stefano Pioli, menyusul kemampuan yang dimilikinya.

Bagaimanapun, tidak akan mudah bagi Milan untuk membajak Thauvin. Pasalnya, selain bergantung pada besarnya biaya transaksi nantinya, mereka juga harus bersaing dengan Leicester dalam perburuan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Leicester

899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini