Milan dan Inter Tertarik Datangkan Wilfried Singo dari Torino

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 08:30 WIB
Wilfried Singo,

Wilfried Singo,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wilfried Singo sedang menunggu tawaran dari AC Milan dan Inter Milan. Keduanya dilaporkan berminat untuk mendatangkan bek sayap milik Torino tersebut.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, menyebut jika keputusan Raoul Bellanova yang memilih gabung ke Torino, akan membuat Inter Milan terpaksa mendatangkan satu pemain lagi di sektor pertahanan.

Saat ini nerazzurri mulai mengamati situasi Wilfried Singo yang kontraknya bersama El Toro akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Untuk menghindari resiko kehilangan Singo secara gratis, mereka akan melepas pemain asal Pantai Gading tersebut, dimana Inter dan AC Milan dilaporkan tertarik untuk meminangnya di musim panas ini.

Singo sendiri merupakan bagian penting dari tim asal Turin tersebut, dimana dia telah mencetak tujuh gol dan sembilan asis dalam hampir 100 penampilan di Serie A.

Milan sendiri baru kehilangan Sergino Dest yang kembali ke Barcelona setelah menjalani masa pinjaman yang mengecewakan, sementara negosiasi dengan Ivan Fresneda dari Real Valladolid masih dalam tahap lanjut.

Meskipun begitu, peran bek kanan bukanlah prioritas bagi Milan, mengingat rossoneri masih punya Davide Calabria dan Alessandro Florenzi. Dalam kondisi darurat, Milan pun bisa memainkan Pierre Kalulu di sektor tersebut.

Jika dibandingkan dengan posisi bek kanan, Milan sebenarnya lebih butuh sosok bek kiri sebagai pelapis Theo Hernández. Hingga saat ini belum ada kabar terkait solusi dari pihak manajemen untuk posisi tersebut.

Artikel Tag: Wilfried Singo, AC Milan, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-tertarik-datangkan-wilfried-singo-dari-torino
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini