Milan dan Inter Tertarik Datangkan Belotti Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 10:46 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan striker Andrea Belotti dari Torino dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Belotti kini semakin mungkin tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Granata yang akan berakhir pada penghujung musim ini sebagaimana yang diindikasikan oleh presiden Urbano Cairo dalam pernyataannya belum lama ini.

"Saya pikir dia tidak ingin tanda tangan, saya tidak bisa memaksanya," ujar Cairo soal proses negosiasi pembaharuan kerjasama dengan pemain internasional Italia tersebut.

Striker 27 tahun tersebut tak lama lagi bakal meninggalkan Torino dengan status bebas transfer, meskipun ia telah disodori tawaran gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim. Ia saat ini juga tak memiliki jumlah peminat yang sama seperti sebelumnya, saat sang presiden menyisipkan klausa pelepasan 100 juta euro atau Rp1.6 triliun dalam kontraknya yang hanya berlaku bagi klub asing. Akan tetapi, baik Rossoneri maupun Nerazzurri tengah mempelajari peluang manis yang akan tersuguh di depan mata mereka tersebut.

Belotti diketahui selalu menjadi fans Milan, sementara Inter telah berjuang keras memboyongnya pada mercato musim panas lalu. Keduanya merupakan tim yang bisa memberikan jaminan kepada Il Gallo peluang untuk bersaing memperebutkan trofi bergengsi, bermain di kompetisi Eropa, dan tentu saja memberinya gaji sesuai yang diinginkannya. Menarik disaksikan bagaimana situasi nanti berkembang dan tak menutup kemungkinan Derby della Madonnina bakal terjadi demi memperebutkan servisnya.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-tertarik-datangkan-belotti-dengan-status-bebas-transfer
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini