Milan dan Inter Kembali Tertarik Rekrut Nikola Milenkovic Dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jun 2022, 19:59 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sedang menjelajah pasar untuk mencari bek tengah baru dan kembali dikaitkan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina bersama tetangga mereka Inter.

Dengan Alessio Romagnoli saar ini diperkirakan bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer akhir Juni ini dan besar kemungkinan Matteo Gabbia bakal dipinjamkan ke tim lain, Rossoneri pun berupaya memastikan mereka tak kekurangan amunisi bek tengah pada musim 2022-23 mendatang.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Milan telah menemani rival sekota mereka Inter sebagai penggemar Milenkovic. Allenatore Stefano Pioli mengenalnya dengan sangat baik setelah pernah melatihnya selama bersama La Viola, namun presiden Rocco Commisso tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.

Pada kenyataannya, surat kabar tersebut mengklaim, meskipun fakta bahwa kontrak pemain internasional Serbia tersebut bakal berakhir dalam kurun waktu satu tahun, Fiorentina akan meminta setidaknya 20 juta euro atau setara Rp312 miliar agar bersedia melepasnya.

Bek tengah 24 tahun tersebut sejatinya telah cukup lama masuk dalam radar Rossoneri. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang mereka ambil untuk berupaya memboyongnya dari La Viola.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa Milan bakal bersaing dengan Nerazzurri jika mereka serius ingin mengamankan servis Milenkovic pada bursa transfer musim panas nanti yang tentunya menarik disaksikan bagaimana strategi kedua klub untuk membujuk Fiorentina.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-kembali-tertarik-rekrut-nikola-milenkovic-dari-fiorentina
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini