Milan dan Inter Bakal Saling Sikut Berebut Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 10:53 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter tak hanya bersaing memperebutkan Scudetto, namun mereka juga bakal saling sikut dalam perburuan striker muda River Plate Julian Alvarez.

Il Corriere della Sera beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri dan Nerazzurri telah memulai duel untuk memperebutkan servis Alvarez, striker muda bertalenta yang saat ini membela River Plate yang berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer Januari ini atau musim panas mendatang.

Biaya yang diperlukan untuk merampungkan transfer penyerang tengah 21 tahun tersebut diperkirakan bakal berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar mengingat klausa yang tersisip dalam kontraknya saat ini bersama klub Argentina, dan saat Inter memiliki sedikit keuntungan dalam perburuan untuk mengamankan tanda tangannya, persaingan masih terbuka dan Milan mungkin bakal bergerak tajam pada satu titik demi membajak sang pemain dari tangan tetangga mereka.

Alvarez sendiri telah membukukan 18 gol dan 7 umpan gol di liga domestik untuk River Plate dan mengantarkan mereka ke tangga juara liga musim ini, dan belakangan ini Tuttosport menyebutkan bahwa Fernando Hidalgo selaku agen pemain internasional Argentina tersebut telah mendarat di Italia untuk menggelar pertemuan dengan kedua klub tersebut. Bagaimanapun, menarik untuk disaksikan bagaimana Rossoneri dan Nerazzurri bakal bersaing memperebutkan servisnya yang kemungkinan akan berlangsung sengit pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Inter, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-saling-sikut-berebut-julian-alvarez
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini