Milan Capai Kesepakatan dengan Bintang Junior Penggemar Kaka Gabriele Alesi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Des 2020, 03:24 WIB
Gabriele Alesi

Gabriele Alesi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan kontrak hingga tahun 2023 mendatang dengan bintang junior mereka, Gabriele Alesi, yang mengidolakan Kaka.

Lahir di Castellammare del Golfo di provinsi Trapani, Alesi mengenyam pendidikan di sekolah sepak bola Adelkam di Alcamo, yang membuatnya dilirik oleh sejumlah klub dari luar negeri, termasuk di antaranya Manchester United.

Kendati demikian, pada musim panas 2017 lalu, Milan meluncurkan aksi mereka dan remaja 16 tahun tersebut pun berakhir di pusat latihan tim junior Vismara saat usianya dua tahun lebih muda Januari 2018. Ia lantas bersinar bersama tim U-16 dan dipromosikan ke tim U-17, tempatnya bermain selama 88 menit dan berhasil mencetak gol pada laga debutnya.

Gelandang serang berbakat tersebut digadang-gadang sebagai salah satu sosok paling menjanjika di kelompok usianya, dan menurut jurnalis Nicolo Schira, Rossoneri telah berhasil mengamankan masa depannya hingga tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya sempat terkuak bahwa starlet asal Italia tersebut menganggap legenda Il Diavolo Ricardo Kaka sebagai idolanya dan mereka berdua pun memiliki kesamaan baik dari aspek kecepatan, skill, dan tembakan.

Harapannya, Alesi bakal mampu mengikuti jejak yang ditorehkan Kaka bersama Milan, meski jalannya ke arah sana masih sangat panjang dan berbagai macam tantangan berat pun siap menghadangnya sebelum mendapat kesempatan debut di tim utama.

Artikel Tag: Alesi, Kaka, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-capai-kesepakatan-dengan-bintang-junior-penggemar-kaka-gabriele-alesi
6161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini