Milan Buka Kontak untuk Bajak Target Inter dan Roma Mattia Zaccagni

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 08:29 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka kontak untuk merekrut playmaker Hellas Verona Mattia Zaccagni yang juga menjadi target Inter dan AS Roma Januari ini.

Rossoneri memang menaruh minat yang nyata untuk mendaratkan Zaccagni dari Gialloblu, namun mereka tampaknya tidak sendirian mengingat beberapa rival Serie A klub juga memiliki tujuan yang sama.

Pemain profesional Italia tersebut telah membukukan empat gol dan empat umpan di Serie A musim ini dan performanya, termasuk saat bersinar dengan menahan imbang Milan 2-2 di San Siro tahun lalu, mampu menarik perhatian beberapa klub papan atas.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Roma, Inter, dan Napoli telah menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang 25 tahun tersebut, namun kini Rossoneri tampaknya mulai serius dalam upaya mereka.

Il Diavolo diketahui telah memulai negosiasi dengan Hellas Verona untuk memboyong sang pemain. Besarnya mahar sedang didiskusikan, namun direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah sangat terkesan dengan penampilan bintang yang juga masuk dalam radar tim nasional Italia.

Milan sedang mengevaluasi strategi mereka mengingat nilai jual Zaccagni berada di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar, dengan hubungan antara kedua klub sudah terjalin baik. Bek tengah Matteo Lovato juga turut didiskusikan dalam dialog mereka, dengan tawaran 5 juta euro atau Rp80 miliar plus Leo Duarte dari Maldini dan kawan-kawan sayangnya tertolak.

Artikel Tag: Zaccagni, Hellas Verona, Milan, Inter, Roma

2460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini