Milan Buka Kontak dengan Striker Santos Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Selasa 16 Mar 2021, 22:41 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka kontak dengan striker Santos Kaio Jorge, namun sejumlah klub papan atas Eropa lainnya ternyata juga menaruh minat.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri memang tengah memantau Jorge yang saat ini bermain membela Santos. Kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 mendatang dan situasi tersebut menjadikannya sebagai target yang sangat menarik bagi banyak tim, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini juga sedang mengevaluasinya.

Kontak dikabarkan telah dimulai dengan agennya, Giuliano Bertolucci dan saat Milan masih belum mempercepat negosiasi, mereka berniat mengevaluasi pilihan lain sebelum mengambil langkah konkrit untuk mendaratkan remaja asal Brasil tersebut.

Juventus dan Inter pun telah menggali informasi mengenai striker 19 tahun tersebut dan klub pertama bahkan sempat berupaya menjalankan transaksi yang melibatkan Sassuolo beberapa waktu lalu, dengan mengirim sang pemain ke sana dengan status pinjaman agar ia bisa mematangkan diri hingga siap menghadapi panggung besar bersama juara bertahan Serie A. Sementara itu, tim kedua masih sebatas memantau situasi dan siap bergerak segera setelah krisis kepemilikan mereka teratasi.

Marseille dan Shakhtar Donetsk juga menaruh minat, pun demikian dengan Arenal dan Chelsea di Inggris. Situasi kontrak Jorge yang telah mencetak sembilan gol dan satu umpan dalam 51 pertandingan bersama Santos tampaknya menghadirkan peluang besar pada mercato musim panas nanti.

Artikel Tag: jorge, Santos, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buka-kontak-dengan-striker-santos-kaio-jorge
2891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini