Milan Berpeluang Rekrut Bintang Sao Paulo Brenner dengan Harga Murah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 21:43 WIB
Brenner

Brenner (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan berpeluang merekrut bintang Sao Paulo Brenner Souza da Silva dengan harga yang cukup murah, namun mereka harus bersaing sengit dengan sejumlah klub.

Calcio Mercato merupakan salah satu outlet pertama yang mengaitkan Rossoneri dengan Brenner November lalu. Disebutkan pula bahwa Arsenal, Ajax, Juventus, Lazio, dan Paris Saint-Germain juga tertarik meminangnya, dengan klub terakhir bahkan belakangan ini rajin memantau situasinya.

Media asal Brazil UOL Esporte baru-baru ini menyebutkan bahwa tim yang berada di posisi terdepan dalam perburuan penyerang 20 tahun tersebut adalah Ajax, dengan sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau Rp800 miliar yang berlaku untuk klub luar negeri. Kontraknya bersama Sao Paulo sendiri bakal berakhir pada tahun 2022 mendatang yang kemungkinan bisa menurunkan harga jualnya. Pemberitaan tersebut juga membenarkan adanya ketertarikan dari Milan dan Juventus.

Menurut kabar dari jurnalis asal Belanda Mike Vermeij, raksasa Eredivisie tersebut telah ditawari peluang merekrut starlet Brazil dengan harga terjangkau yakni hanya dengan 12 juta euro atau Rp192 miliar atau 20% dari klausul pelepasannya.

Nominal tersebut tentu saja cukup murah mengingat Brenner tampil begitu fantastis musim ini dengan membukukan 22 gol dan empat umpan dalam 37 penampilannya di semua kompetisi, yang sontak menjadi angin segar tersendiri bagi Rossoneri. Kendati demikian, mereka harus berhadapan dengan cukup banyak kompetitor.

Artikel Tag: Brenner, Sao Paulo, Milan

2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini