Milan Belum Akan Promosikan Francesco Camarda ke Tim Utama

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 20:15 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski catatkan rekor sebagai debutan termuda di Serie A bersama AC Milan, Francesco Camarda kemungkinan besar masuk belum masuk ke tim utama musim depan

Francesco Camarda dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia. Dengan usianya yang baru mencapai 16 tahun, dia berpotensi jadi pemain masa depan bagi AC Milan, sehingga fokus rossoneri adalah mempertahankannya.

Di usia 15 tahun, 8 bulan dan 15 hari, ia masuk ke dalam sejarah Serie A dengan menjadi debutan termuda yang pernah ada, sebuah rekor yang menarik minat klub top seperti Manchester City dan Manchester United.

Namun Karena peraturan baru pasca-Brexit, Camarda baru bisa bermain di Premier League setelah berusia 18 tahun. Ini berarti, jika mereka mencapai kesepakatan, masih butuh dua tahun lagi sampai bisa melihatnya di Inggris.

Di sisi lain, bukan sebuah misteri bahwa Camarda sangat dekat dengan Milan. Negosiasi antara keluarganya, agen dan klub juga berjalan dengan baik setelah beberapa halangan kecil di awal teratasi.

Idenya adalah menandatangani kontrak profesional pertamanya pada bulan Juli karena dengan cara ini Milan akan 'mendapatkan' satu tahun, sehingga kontraknya akan berlaku hingga Juni 2027, bukan 2026.

Namun prospek Camarda bermain di tim utama musim depan tampaknya kecil. Namun dengan tingkat gol yang ia cetak, kemampuannya akan menjadikan dia salah satu pemain inti dari proyek U23 yang sedang digodok pihak klub.

Artikel Tag: Francesco Camarda, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-belum-akan-promosikan-francesco-camarda-ke-tim-utama
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini