Milan Bakal Segera Ajukan Tawaran Besar Untuk Boyong Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 09:17 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mengajukan tawaran cukup besar untuk memboyong Julian Alvarez dari River Plate dalam waktu dekat ini setelah sempat mengirimkan pencari bakat.

Calciomercato menuliskan bahwa Rossoneri telah mengirimkan delegasi untuk menyaksikan Alvarez lantaran performa impresifnya bersama River Plate terus berlanjut. Klub Argentina tersebut berhasil mengalahkan San Lorenzo 3-1 berkat hat-trick sang pemain sehingga pencari bakat raksasa Serie A tersebut mungkin terkesan dengan sosok yang telah masuk dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara selama berbulan-bulan.

Dua direktur Milan tersebut memandang pemain internasional Argentina tersebut sebagai sosok yang tepat untuk gaya permainan Stefano Pioli mengingat ia cenderung lincah dan cepat, mampu bertindak sebagai striker murni, striker pendukung, atau bahkan winger. Ajax, Aston Villa, dan Bayer Leverkusen juga tengah memburunya yang bisa menjadi hambatan serius bagi klub.

Striker 21 tahun tersebut akan segera meninggalkan Los Millonarios untuk melebarkan sayapnya ke Eropa dan dalam kontraknya terdapat klausa pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun kerjasama tersebut akan berakhir pada Desember 2022. Ketertarikan Rossoneri memang konkrit meskipun belum ada negosiasi resmi yang digelar.

Proposal resmi diperkirakan akan diajukan Milan kepada River Plate dalam waktu dekat ini, namun Inter juga tertarik meminang Alvarez dan ia bisa mengikuti jejak Lautaro Martinez yang direkrut dari Racing.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-segera-ajukan-tawaran-besar-untuk-boyong-julian-alvarez
2677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini