Milan Bakal Pasang Saelemaekers Sebagai Bek Kanan Lawan Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Apr 2021, 11:44 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan memasang Alexis Saelemaekers di posisi bek kanan dalam duel Serie A kontra Sampdoria Sabtu (3/4) sore nanti di San Siro.

Rossoneri akan menjamu Il Samp akhir pekan ini dan tampaknya Pioli bakal melakukan beberapa perubahan menarik dari starting XI racikannya sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, meski akhirnya bisa kembali mengandalkan pemain-pemain kuncinya. Kendati masih ada beberapa masalah cedera, situasi tampaknya mendukung sang manajer.

Milan sendiri sudah tidak sabar memperbaiki rekor mereka di kandang dan memiliki peluang sempurna untuk mewujudkannya dalam duel nanti, juga karena raksasa Serie A tersebut tengah dalam suasana menyenangkan usai kemenangan atas Fiorentina.

Alih-alih Diogo Dalot, Pioli justru diperkirakan akan memasang Saelemaekers di posisi bek kanan. Pemain internasional Belgia tersebut pernah dimainkan di posisi tersebut sebelumnya, namun bersama Rossoneri hanya sekali mengingat ia selalu dimainkan di area serang klub. Meski demikian, ia memang dianugerahi kemampuan serbabisa.

Dua perubahan lain yang dilakukan sang manajer adalah sebagai imbas perubahan posisi mantan bintang Anderlecht, Samu Castillejo akan bermain sebagai winger kanan dan Ismael Bennacer bakal diturunkan sejak menit awal setelah tampil dari bangku cadangan melawan Fiorentina.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Il Diavolo untuk pertandingan melawan Sampdoria.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma G; Saelemaekers, Tomori, Kjaer, Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Saelemaekers, Pioli, Milan, Sampdoria

1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini