Milan Bakal Hadapi Dortmund Dalam Perburuan Memphis Depay

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Feb 2021, 21:27 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam perburuan bintang Lyon, Memphis Depay, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah sumber telah mengaitkan Rossoneri dengan isu transfer Depay selama beberapa bulan terakhir mengingat manajemen raksasa Serie A tersebut selalu menaruh minat yang besar terhadap peluang terjangkau, dengan kontraknya bersama Lyon akan berakhir di penghujung musim ini.

Desember lalu, Pietro Balzano Prota mengabarkan melalui akun Twitter miliknya bahwa ada nama yang selalu menggoda bagi manajemen dari CEO Ivan Gazidis hingga Paolo Maldini dan Stefano Pioli, yang tak lain tak bukan adalah pemain internasional Belanda tersebut. Untuk saat ini, memang belum ada negosiasi yang dilangsungkan, namun para petinggi Milan tengah mengevaluasi langkah apa yang akan mereka jalankan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Bild, Borussia Dortmund mempertimbangkan penyerang 26 tahun tersebut sebagai pengganti Jadon Sancho, yang tampaknya bakal benar-benar hijrah ke Manchester United, yang mungkin terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mengingat dari hasil penjualan Sancho, Dortmund diperkirakan bisa mengumpulkan nominal hingga lebih dari 100 juta euro atau setara Rp1.6 triliun, raksasa Bundesliga tersebut tentu tidak memiliki kendala mengajukan tawaran yang bisa memuaskan Depay. Sontak situasi tersebut bakal mengancam harapan Rossoneri untuk mendaratkan mantan bintang Manchester United tersebut ke San Siro musim depan.

Artikel Tag: Depay, Lyon, Milan, Dortmund

1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini