Milan Akan Tanpa Donnarumma dan Hauge Dalam Dua Pertandingan Lagi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Okt 2020, 03:30 WIB
Milan akan tanpa Hauge dan Donnarumma

Jens Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan tidak akan diperkuat Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge selama dua pertandingan lagi, dan bahkan terancam menghadapi situasi 'gelembung'.

Melalui pernyataan dalam website resmi Rossoneri Selasa (27/10) kemarin terkuak bahwa setelah menjalani tes malam sebelumnya, Donnarumma, Hauge, dan tiga anggota staff pelatih klub dinyatakan positif virus corona.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, kedua pemain tersebut baik-baik saja dan tidak merasakan gejala apapun. Mereka pun sudah menjalani karantina mandiri di kediaman masing-masing sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kendati demikian, mengingat Milan kini memiliki sejumlah kasus COVID-19 dengan Leo Duarte, Zlatan Ibrahimovic, dan Matteo Gabbia sudah terjangkit, mereka terancam menghadapi situasi 'gelembung', yakni sistem isolasi yang akan memaksa pemain, staff teknis, dan staff medis untuk tetap berada di Milanello Sports Center selama setidaknya 10 hari.

Langkah tersebut dipandang pihak Lega dan CTS sebagai upaya terakhir, dan untuk sementara ini Rossoneri masih bisa menggunakan sistem isolasi mandiri untuk pemain-pemain yang positif virus corona.

Donnarumma dan Hauge akan melewatkan dua pertandingan Milan berikutnya melawan Sparta Praha dan Udinese, yang bakal berlangsung pekan ini, setelah keduanya absen dalam duel kontra AS Roma. Mereka pun berharap bisa dinyatakan negatif virus tersebut sesegera mungkin sehingga bisa kembali merumput bersama rekan-rekan satu tim mereka.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Hauge, Virus Corona

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini