Milan Ajukan Tawaran untuk Starlet Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 08:15 WIB
Milan Ajukan Tawaran untuk Starlet Fiorentina

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Fiorentina untuk membidik winger bintang mereka, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.

Claudio Raimondi memberikan informasi terbaru kepada Sport Mediaset mengenai situasi mercato Rossoneri dengan memberikan konfirmasi transfer Brahim Diaz dari Real Madrid sejatinya telah dirampungkan.

Sang pemain akan mendarat di Milanello dengan status pinjaman dan pilihan pembelian dengan kesepakatan di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar, dan Los Blancos berhasil menyisipkan klausul pembelian kembali.

Kembalinya Tiemoue Bakayoko ke Milan juga tak lama lagi. Sang pemain telah lama ingin kembali, namun baru kali ini Chelsea tampaknya bersedia mematok banderol lebih rendah dari 30 juta euro atau Rp480 miliar yang selama ini mereka minta. Alhasil, optimisme pun merebak soal tercapainya kesepakatan.

Akhirnya, Rossoneri belum ingin melepas peluang merekrut Chiesa dan karena alasan tersebut mereka tengah berdiskusi dengan La Viola mengenai winger 22 tahun tersebut, yang kembali masuk dalam pertimbangan manajemen.

Milan bahkan menyodorkan Lucas Paqueta, yang ditaksir berniai 20 hingga 25 juta euro atau setara Rp320 hingga Rp400 miliar, kepada Fiorentina sebagai penukar. Selain itu, mereka juga siap memberikan tambahan 20 juta euro plus bonus 10 juta euro atau Rp160 miliar. 

Chiesa tampaknya bakal menjadi rekrutan mengejutkan Rossoneri musim panas ini mengingat hingga sejauh ini belum ada pemain besar yang mereka datangkan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan

3174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini