Milan Ajukan Kontrak Terbaik Kepada Calhanoglu Berdasarkan Dua Pertimbangan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 20:56 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita LIga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran pembaharuan kontrak terbaik kepada Hakan Calhanoglu berdasarkan beberapa pertimbangan kunci.

Seluruh perhatian media saat ini seolah tertuju pada Gianluigi Donnarumma, namun Rossoneri harus mengatasi masalah kontrak pemain lain yang akan habis musim panas ini, yakni Calhanoglu.

Sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, ada kebuntuan panjang yang terjadi antara kedua belah pihak setelah sejumlah pertemuan antara agennya dan manajemen Milan. Raksasa Serie A tersebut terus mengajukan tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim plus bonus dan yakin bahwa nominal tersebut paling sesuai dengan kondisi pemain internasional Turki tersebut.

Gelandang 27 tahun tersebut pada mulanya meminta 6 juta euro atau Rp96 miliar, tetapi kemudian turun ke angka 5 juta euro atau Rp80 miliar, sehingga jarak antara permintaan dan penawaran kini semakin menipis, namun di balik layar ada beberapa klub, baik dari Serie A maupun luar negeri, yang sedang berupaya membajaknya. Masalah tersebut belum terselesaikan dan tampaknya masih harus menunggu hingga akhir musim sebelum keputusan final diambil.

Rossoneri telah mempertimbangkan aspek ekonomi dan teknik atas penawaran mereka, khususnya mengingat Calhanoglu jarang memainkan pertandingan sebagai pemimpin sejati pada tahun 2021 ini dan sepanjang musim ini ia baru mencetak empat gol dengan banyak masalah fisik, termasuk COVID-19, menghalanginya. Karena itulah, proposal 4 juta euro plus bonus yang diajukan dianggap lebih dari cukup untuk mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini