Michail Antonio Mengaku Salah Usai Remehkan Liverpool di Awal Musim

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 06:38 WIB
Michail Antonio.

Michail Antonio. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker West Ham United, Michail Antonio, mengakui bahwa ia salah ketika mengatakan bahwa the Hammers akan finis di atas Liverpool di Premier League musim ini.

Pemain internasional Jamaika tersebut mendukung West Ham United untuk mengakhiri musim ini di posisi yang lebih tinggi di liga daripada pasukan Jurgen Klopp sebelum perjalanan The Irons ke Anfield pada bulan September.

"Saya mendukung tim saya untuk finis di atas Liverpool," prediksi Antonio dalam Footballer's Football Podcast.

"Anda tahu, saya pikir kami akan finis di atas mereka pada musim ini. Saya mengatakannya di luar sana."

Belakangan, Liverpool semakin perkasa di puncak klasemen, sementara West Ham tengah menunjukkan penurunan performa. Hal itu lantas membuat Antonio menarik kembali semua kata-katanya dan meminta maaf kepada para penggemar the Reds.

"Sebelum kita melangkah lebih jauh, ada yang ingin saya sampaikan," ujarnya dalam episode terbaru Footballer's Football Podcast.

"Di awal musim saya mengatakan sebuah komentar. Itu sedikit liar. Itu sangat liar. Saya mengatakan bahwa ada kemungkinan West Ham bisa finis di atas Liverpool tahun ini. Saya tidak akan berbohong, saya mengatakannya dengan lapang dada.

"Mereka sama sekali tidak menyatu, saya pikir kami mungkin berada di urutan keenam atau ketujuh. Ada banyak statistik tentang Klopp yang memiliki tujuh atau delapan tahun dan kemudian mengalami masa-masa sulit, itu hanya salah satu dari hal-hal itu."

"Saya jelas tertipu pada saat itu. Jadi saya harus menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada para penggemar Liverpool dan para pemain Liverpool. Saya menariknya kembali."

Artikel Tag: michail antonio, West Ham United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michail-antonio-mengaku-salah-usai-remehkan-liverpool-di-awal-musim
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini